Sabtu, 14 April 2012

UTS matematika

M-A-T-E-M-A-T-I-K-A


Apapun jenis tesnya, gatau itu ulangan harian, UTS,UAS ataupun cuma sekedar pertanyaan guru berapa hasil dari limit x-> ~ dari 34x+66, yang jelas yang namanya tes dengan label bidang studi matematika itu.... MENGERIKAN!!!

Dan beberapa hari yang lalu, mau nggak mau aku harus ngehadapi UTS semester genap dengan pelajaran matematika, hmmmm berita buruk!


yapsssss.... harus dilakukan.... dan sebagai informasi, track recordku dalam pelajaran matematika itu asli JELEK!! entah itu nyontek maupun murni -_- *poor me*



for your information: dulu aku emang nyontoan sekali dalam terutama dalam hal pelajaran matematika, tapi sekarang enggak kok ENGGAK NYONTOAN! *diperjelas* hal itu dikarenakan aku takut jadi ketergantungan sama orang dan yang pasti aku ingin mengukur kemampuan diri dengan mengerjakan sendiri *bangga* nah, kalo dalam hal mapel matematika beda lagi, aku memutuskan untuk berhenti nyontekan pas ulangan matematika karena... nilai kalo aku nyontek sama nilai kalo aku ngerjain sendiri itu ternyata SAMA!! ckck *geleng-geleng* yasudah ya kan mending aku ngerjain sendiri deh daripada nyontek-nyontekan lagi huh kecewa sih tapi yakinlah nyontek itu GAK ENAK!!!


                                               --------------------------------



oke lanjut, aku menyiapkan diri sesiap mungkin layaknya seseorang yang mau jihad ._. berhari-hari aku menyiapkan diri dengan belajar. walaupun banyak gak taunya tentang apa yang kupelajari  saat itu dan terlebih lagi menyiapkan stamina buat di otak agar pas belajar matematika ataupun pas hari eksekusinya dia tidak mengeluarkan bau tidak enak... bau semacam bau terbakar


                                               ------------------------------

Pas hari H...



soal pun dibagikan oleh pengawas, aku deg-degan. keringet dingin. si otakpun juga udah nggerutu-nggerutu sendiri. what? apaan nih, ini soal mat isinya per-peran dan bentuk akar semua. mati aku -_-


nomer 1 sampai 9 lancar. lancar...car. si otakpun mulai semangat dan gede otak karena ngerasa bisa. but, sesungguhnya itu adalah awal dan akhir. buat selanjutnya, pet! BUNTU. padahal masih ada 16 soal lg yang menanti -_-


si otak pun harus bekerja keras. sangat keras. buat nyari jawaban diantara 5 pilihan yang ada. pusing. badan pegel. terbakar. dan... mulai muncul bau-bau gaenak. bau otak -_-


90 menit berlalu............


dan ulangan ini diakhiri dengan struggling dan mengira mana jawaban yang benar (intinya: ngawur). si otak terbakar lagi dan jadi lemah..

2 komentar:

  1. hahaha have same problem with you ;p
    ini pertama kalinya visit blogmu dan blogmu bagus lhoo ;)

    visit blogku dan follow blogku kalo kamu nggak keberatan yaaah :))

    BalasHapus
  2. hehehe iyata? makasih ya hehe lg belajar ngeblog jg nih :p

    okeeee, follow me back ya ;;)

    BalasHapus