Sabtu, 07 April 2012

nungguin yang pulang dari Malang

hari ini hari minggu...yaa, selama 3 hari dari hari jumat kemaren si endut Reza pergi ke Malang buat pergi ke rumah neneknya, jadi otomatis uhuk dia meninggalkan surabaya uhuk *lebai*


hmm sesungguhnyaaaa.......... aku...akuu... juga pengen pergi ke malang especially Batu Secret Zoo *nunduk lesu gara-gara iri*  << curhat colongan -_- #abaikan

hmm well, otomatis juga aku dipamerin dengan cerita cerita senengnya di malang tuh mulai dari dia ke alun-alun batu naik bianglala sampek dia yang kena pilek dan diobati pake bakso malang yang super pedessssss ._. pertanyaannya sejak kapan yaa bakso malang bisa ngobatin pilek yang disebabkan oleh virus influenza?? *garuk-garuk kerudung* huuuh dasaaaarrrr yang jelas aku jadi kepingin pol huaaaa pengen awas yaaa pulang-pulang ke surabaya pasti bakal tak cubit tuh pipi overdosisnya hahahaha

hmmm tapiii... disela-sela waktu luangku ketika aku mulai bau bau gaenak yang berasal dari si otak yang mulai gak sanggup belajar matematika, aku kangen tuh sama si anak yang ngiming-ngimingi aku tuuuh. hmm jadinya aku bikin-bikin sesuatu deh biar aku bisa refreshing sejenak dari matematika dan juga alasan buat memberhentikan diri belajar MATEMATIKA!!!!!


                                                 ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Dan ini hasil-hasilnyaaa...
Tahap-tahapannya sih dari mulai yang paling GAK  berhasil sampek yang ehem LUMAYAN laaah hehe tapi tetap saja hehe











BUAT REZAKUUUUU YANG KATANYA PENGEN DISAMBUT HAHAHA :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar